duniaku

merangkai kata demi kata berharap apa yang kutulis bisa kujadikan satu kenangan dimasa mendatang

Kamis, 28 Januari 2010

Dan jujur,aku tak butuh tanggapan

hehe.....

Sebenarnya..Apa yang aku lakukan padanya??
Mungkin itu yang sekarang menjadi selimut pikiranku.
Berbagai tudingan yang baginya biasa,tapi bagiku adalah tajam.

Tolong..
Jangan kau beri penilaian itu jika kau tak tahu apa pun tentang itu

Aku..
Hanya akan hadir pada mereka yang menyambutku,bukan aku datang pada mereka dan berusaha membuat mereka untuk menyambutku.
Dan bila mereka yang menyambutku bosan akan hadirku.Aku pun pasti akan pergi,tapi bukan dengan sikap manusia yang cengeng....

Wahai engkau yang lebih manusiawi dibanding aku..
Enyahlah engkau dari jalanku.
Janganlah kau menjadi kerikil dalam nikmatku menjadi insan yang memaksakan diri untuk menjadi penikmat sejati.

Tidak..Aku tidak akan membalasmu dengan luapan marahku
tidak pula dengan hantaman pukulan dari tanganku
sungguh aku tak mampu tuk melakukan itu....

Aku bukanlah apa-apa untuk kau beri nilai ..
Entah itu nilai yang baik atau buruk
Ku hanya ingin semua ini berjalan,tanpa harus aku menerima pujian darimu
Dan kupun tak ingin langkahku berhenti karena terkulai akan nilai buruk darimu





Maafkan aku Tuhan..

Lagi-lagi aku menghempaskan nafas dengan tekanan keras dihadapan-Mu
Sungguh..Bukan niatku melakukan itu
Tapi..Kumemang merasaakan kejengkelan itu...

Ampuni aku Ya Rabb...Ampuni aku..Ampuni aku....

1 Komentar:

Pada 1 Februari 2011 pukul 11.36 , Blogger elmajnuun mengatakan...

inilah penyesalan....

kenapa selalu dtg dikemudian hari...???

seandainya semua org mau brpikir matang2 sebelum melangkah lbh jauh, mgkin saja hasil yg dicapi akn membuahkan kebahagiaan....

krn hidup bkn untuk melangkah ke belakang...
sekali kita melangkah, kita takkan bs menoleh lg ke belakang...

hehehehheeheh.....

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda