duniaku

merangkai kata demi kata berharap apa yang kutulis bisa kujadikan satu kenangan dimasa mendatang

Selasa, 12 Januari 2010

untitle

Dan seharusnya aku terpungkur menangis

Dan seharusnya aku bersedih dan terluka

Dan seharusnya aku pergi tinggalkan angan untuk bersamanya

Tapi...tak seharusnya aku seperti apa yang kusebut dikalimat sebelumnya

Tiada kekuatan bagiku,walau hanya untuk sekedar menggoreskan kalimat rindu didalam kertas putih cintanya..

Ya Allah..Beriku petunjuk dalam memahami apa yang ada dalam benaknya..

Dan bila Ia adalah orang yang tak mempunyai cinta,Tak mungkin aku bisa mencintainya..

Dan bila cintaku memanglah cinta yang buta,

Ku mohon..Berilah cinta buta ini manfaat yang pastinya akan berguna....




Kuberjalan jauh menujunya,membawa segenggam asa.
Ia tak menerima tidak pula menolaknya...

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda