duniaku

merangkai kata demi kata berharap apa yang kutulis bisa kujadikan satu kenangan dimasa mendatang

Jumat, 06 November 2009

LALU


Membaca tulisan seseorang,mengingatkanku pada sebuah ceritaku.
Cerita masa lalu yang tentunya masih segar dalam ingatanku.Dengan munafik aku beritakan kepada semua orang bahwa aku baik-baik saja.
Sampai sekarang sampai bulan akhir dari sebuah pengalaman ingin kurampungkan,aku masi terasa terluka!!!!

Mungkin aku sadar atas semua yang terjadi,seharusnya dan memang harusnya aku tak boleh mengingat atau memikir ulang semua itu,tapi....Mustahil!!!

Begitu mudahnya jiwa itu mempermainkan sebuah cinta.Begitu gampangnya ia mengingkari sebuah janji yang menjadi simbol kesakralan suatu perbuatan.

Miris...Karena semua akibatnya membuatku menjadi orang paling buruk dijagat fana ini.

Memandang cinta mereka umpama Roti,yang mampu basi atau kadang tak ingin kumakan.
Memandang ketulusan tak ubahnya sesuatu yang memuakkan!!!

Anginnn...Tanpa kusadari sangatlah banyak diriku melukai seseorang,karena hanya inginkan kepuasan,hanya ingin legakan perasaan yang pernah terkecewakan.

Kau..aku ingin mengumpatmu dengan makian,yang begitu menyakitkan.

Tapi ku tak mampu....

2 Komentar:

Pada 6 November 2009 pukul 08.56 , Blogger elza mengatakan...

keindahan bahasa yang tak terbantahkan. salute....

 
Pada 17 Desember 2009 pukul 23.01 , Blogger pulung mengatakan...

Anak muda yang pintar menulis...
Salam kenal...

Silahkan berkunjung kalau ada waktu:
http://pulung-online.blogspot.com/

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda