duniaku

merangkai kata demi kata berharap apa yang kutulis bisa kujadikan satu kenangan dimasa mendatang

Kamis, 07 Januari 2010

Ya beginilah kita..Bodoh dan tak merasa



Tidaklah cuma kadang..
Apa yang kita harapkan seringlah menjauh dan sulit untuk digapai

Tidak cuma kadang juga..
Apa yang tak kita inginkan mendekat dan tanpa kau ingin pun ada untukmu

Aku juga sama sepertimu

Menanti dia memberikan ketulusan cintanya untukku

Aku juga sama denganmu

Lelah memberikan waktu untuk menunggu ..

Aku pun juga sama

Letih mengungkapkan rasaku..

Yang juga belum mendapat titik terang darinya

He he he he...

Aku juga tidaklah beda denganmu
Seperti orang yang tak berguna
Tak berarti
Dan tak bernilai untuknya

Aku tau...Resahmu
Aku pun mengerti akan harapmu
Aku pun sadar akan kecewa yang semakin melumpuhkanmu
Karena aku juga sama sepertimu

Tahukah kawan..sampai detik ini pun aku masi berusaha memberi yang terbaik untuknya
Sama seperti yang kau lakukan padaku..

Kadang Ia juga tak memperhatikanku
Kadang juga Ia hanya memberi senyum tipis tanpa arti
Kadang juga Ia menghindar tanpa ku tahu apa yang salah dalam diriku

Memang benar...
Mencintai lebih akan terasa menyakitkan jika yang dicinta tak ada kesadaran

Maafkan aku...Kutahu kau lelah
Begitu juga denganku..Lelah mengharapkannya

Maafkan aku..Kutahu kau juga tersakiti
Dan jujur..Aku juga merasakan itu..



"Mengapa tak bisa dirimu,yang mencintaiku tulus dan apa adanya
Aku memang bukan manusia yang sempurna,
tapi ku layak dicinta karna ketulusan".(by patto)

Hehe..

Aku pun juga Ingin dia yang mencintaiku,mengharapkanku..

Jika aku saja terus berusaha untuk meyakinkan dia atas cintaku..

Aku pun akan memberi semangad untukmu agar terus selalu berusaha

Tapi tak adil bagimu kawan...

Lebih baik kau kau hapuskan rasamu padaku

Carilah yang lebih baik untukmu

Dan aku..akan selalu ada untuk menjadi sahabatmu..

1 Komentar:

Pada 1 Februari 2011 pukul 11.29 , Blogger elmajnuun mengatakan...

orang yg mengangap dirinya bodoh sama halnya tlh mendustakan nikmat Alloh yg tlh diberikan-Nya, krn hakikat smua manusia tdk ada yg bodoh, krn manusia dikarunia akal & pikiran untuk selalu berpikir.....


cinta...??

tdk ada cinta yg kekal didunia ini kecuali kecintaanya Alloh kpd kekasih-Nya Nabiyulloh muhammdad ataupun sebaliknya....

krn cinta hakikatnya dr Alloh, maka dr itu cintailah seseorg krn Alloh, dan berpisah pun krn Alloh & bkn cinta krn nafsu semata...

setiap org pasti menginginkan sebuah cinta..
tp cinta yg bagaimana..?
cinta yg krn nafsu atau cinta yg sesaat..??
itu bknlah cinta, krn cinta yg sesungguhnya dr dalam hati, saling berbagi, dlm suka & duka, saling menjaga, saling membimbing satu sama lainnya...

ttpi jika engkau mengejar cinta hnya krn menuruti hawa nafsumu, maka bersiap2lah untuk menengguk racun kesedihan...

kikuk...kikuk..kikukk...
just kidding ^_^

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda