duniaku

merangkai kata demi kata berharap apa yang kutulis bisa kujadikan satu kenangan dimasa mendatang

Selasa, 05 Januari 2010

Bila nanti..


Berjalan melewati station Bus no 23 tujuan Bandara international HongKong.

hehe...

Seperti kemarin-kemarin,pikiranku pun melayang kemana-mana.
Terlintas wajah Seorang wanita yang mungkin juga telah berubah raga..
Terlintas pula wajah-wajah beberapa orang yang dulu dekat

Membayangkan saat nanti

Kutenteng koper dan menaiki bus no23 dan tentunya dengan hati berdebar-debar
Memasuki bandara dan berada dipesawat hingga empat jam yang mungkin juga akan aku gunakan untuk tidur..

Dan dengan senyum..kuucap "Selamat Datang DiIndonesia"
Tiba dibandara surabaya yang entah seperti apa saat ini..

hehehe....

Akan sangat terasa indah saat itu..

Saat dimana kuinjakkan kaki untuk pertama kali,setelah hampir tujuh tahun kutinggalkan tanah bumi pertiwi

Dan akan lebih terasa indah...

Dikala aku melihat Seorang wanita baya,

Dan beliaupun akan melihat sosokku..

yang telah tumbuh dewasa
Yang telah kenyang dengan pencariannya
Yang Mungkin juga telah mengerti apa yang dituju...

Bu...
Kala nanti engkau panggil namaku
Tersenyum dengan meneteskan air mata
Dan dengan erat memelukku..Menciumku..

Kala hangatnya kurasa lagi
Kala rinduku melebur sudah
Kala air mata bahagia tumpah dengan bahagianya
Dan tanpa mampu aku menahannya
Dan tanpa daya aku tuk mengusapnya

Bu..
Dulu dengan doa engkau lepasku pergi
dan nanti dengan syukur engkau sambut aku kembali

Ya Allah..
Tidaklah perlu aku menuliskan apa inginku
Tidaklah perlu aku menulis disini, apa yang aku minta Kepada-Mu

Engkaulah Maha Pengabul doa
Engkaulah yang berkuasa atas hidup yang aku rasa
Dan Engkaulah Yang tahu atas apa yang baik untukku yang hanyalah seorang hamba-Mu

Ampuni aku Ya Allah..
Dari segala kelalaianku
Ampuni aku dari semua kealpaanku

Jika memang ku tak mampu melebur rinduku..
Sampaikan seribu salam sayangku untuk Keluargaku
Dan jika Waktuku hanya mampu bertahan sebelum aku mencium tangan Ibuku tercinta
Kumohon kepada-Mu yaa Penguasa alam..Jagalah beliau dengan sifat Maha Penyayang-Mu

4 Komentar:

Pada 5 Januari 2010 pukul 05.55 , Blogger Asrul Irfanto mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

 
Pada 5 Januari 2010 pukul 06.16 , Blogger Asrul Irfanto mengatakan...

Apik Ndhuk. Aku seneng banget

 
Pada 6 Januari 2010 pukul 17.32 , Blogger Budi Spoil 85 mengatakan...

Hati yang rindu, sungguh sedu rasanya. Kapan he... kapan ?

 
Pada 7 Januari 2010 pukul 09.05 , Blogger fitria anisa mengatakan...

@pak asrul:matur suwun pak kunjungane hehehe
@pak budi:insyaallah pertengahan februari pak,.nyuwun pandungane pak mugi lancar aminnn:)

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda