duniaku

merangkai kata demi kata berharap apa yang kutulis bisa kujadikan satu kenangan dimasa mendatang

Senin, 18 Januari 2010

untitle

Diundur tiga bulan lagi....

Sempat lemes juga,tapi apa boleh buat..???

Kupandang lagi...gelap malam ini..masih seperti biasa pekat dan sepi.

Ya..masih ada sekitar sembilan puluh hari lagi,aku menempati kamar ini.
Kamar dimana kuhabiskan 3tahun lebih hidupku.

Sebenarnya..Apa yang aku takuti dengan keadaan ini??

Jawabku;Tidak ada.sama sekali tidak ada..

Hatiku:yup..ketegasan yang sempurna!!Lalu mengapa engkau seakan ingin selalu berlari??

Jawabku:Entahlah..Entah kenapa aku merasa bosan dengan semua ini.

Hatiku:hehehe....Kau selalu menyimpan keluhmu padaku,dan engkau selalu menyimpan semua yang tidak menyenangkan padaku.

Jawabku:Iya...Lama-lama simpanan itu buatku sesak untuk bernapas.Entah apa yang kupikirkan!Dan Entah apa yang kuinginkan!

Hatiku:Ku tau..Kau sudah berusaha berbagi dengan sesamamu,tapi akhirnya kau seperti biasanya"lebih suka memndam semua kesah itu padaku,Hatimu!!".

Jawabku:Tahukan kau..Aku sungguh ingin berada ditengah kenyataan bahwa aku punya mereka...Yang sangat kurindukan

Hatiku:Bersabarlah gadis...Semoga semua ini ada manfaatnya.Berprasangka baiklah dan tetaplah engkau seperti kemarin...
Jujur aku bangga padamu,Yang mampu menjadikan diriku tegar dan tak mudah mengeluh.


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda