duniaku

merangkai kata demi kata berharap apa yang kutulis bisa kujadikan satu kenangan dimasa mendatang

Jumat, 15 Januari 2010

Teruntuk (alm)Bpk Hatib

Hehehe...

Lagi-lagi aku menulis tentangmu
Yang telah begitu lama pergi meninggalkan ku

Disana..Tahukah Engkau??

Aku akan kembali pada kehidupanku yang utuh

Menemui wanita yang amat sangat engkau cintai

Menyapa pangeranmu yang telah dewasa

Dan juga ..Mendatangi tempat engkau dulu memanjakanku

Ada ketakutan dalam hatiku saat ini
Takut, aku akan kembali seperti dulu
Menjadi balita yang masih membutuhkan Ibu

Ada keresahan yang sangat mengguncangku kala kuingat keadaan diriku
Resah akan ketakmampuanku menjadi dambaan orang dekatmu

Engkau...Disana

Ijinkan aku bertanya,walau ku tau pasti akan seperti biasanya
Engkau tak mau menjawabku

Apakah engkau mengingatku??
Apakah engkau masih menjadikanku bidadari kecilmu??

Maafkan aku..Aku tak berguna untukmu

Bicaralah padaku
Walau hanya sekedar memanggil namaku

Sungguh..Aku dalam keadaan sangat merindukanmu

Bukankah engkau selalu kusebut sebagai pahlawanku
Walau hanya sebentar engkau berikan tangamu untuk menggenggam jemariku
Walau hanya sebentar engkau berikan gagahmu untuk memeluk tubuh mungilku

Engkau pahlawanku..

Titipkan salamku buat orang yang aku cintai, yang berada bersamamu
Meski mereka bersama lebih lama denganku,hanya engkaulah yang hingga kini selalu aku rindu dalam tiap waktuku

Semoga kelak kita akan disatukan dalam kebaikan yang hakiki aminnnn




Kadang aku juga merasa resah,Karena semakin bertambah umurku,semakin juga aku lupa seperti apa senyum kasih dan cintamu untukku.... (Dad..Miss U so much)

1 Komentar:

Pada 1 Februari 2011 pukul 11.13 , Blogger elmajnuun mengatakan...

a father will never 4get her baby, even though he has left his beloved daughter, he still always look at us, like me who have long left behind, but often come through my dreams, even if some1 else replace him but would never be the same sense of affection to us, maybe this is the fact that we cann't accept, but what can you do?
this is destiny, all power's in the creator.

that we should always remember to Allah.
I hope u live it bravely ...

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda