duniaku

merangkai kata demi kata berharap apa yang kutulis bisa kujadikan satu kenangan dimasa mendatang

Minggu, 03 Januari 2010

untitle

Aku tak selemah yang engkau kira kawan..
Aku tak bermuram durja apalagi bersedih hati..

Aku tetaplah seperti yang kau kenal kemarin
Sebelum hal yang buruk engkau ceritakan padaku

Aku masihlah menjadi teman mayamu yang tetap mampu membuatmu tersenyum.
Aku tetaplah angkuh dalam menghadapi getirnya hari..

Ingatkah waktu aku pertama kali mengenalmu??

(mungkin kau lupa)

Tak apalah...hehehe

Ingatkah dulu waktu aku sering menggodamu??

(semoga engkau masi ingat)

Dan ingatkah engkau waktu aku lebih memperhatikanmu??

(kuharap kau tak menghapus ingatan tentang ini)

Dan ingatkah hari kemarin waktu engkau menegurku tentang rasaku??

(hehe..)

Dan ingatkah waktu ....


Dan ingatkah waktu....


Dan ingatkah waktu....



Sungguh aku tak bersedih!!!Sungguh aku tak bersedih..

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda