duniaku

merangkai kata demi kata berharap apa yang kutulis bisa kujadikan satu kenangan dimasa mendatang

Jumat, 01 Januari 2010

Gelap




Apa kabar??

Dan pastinya aku akan menjawab "baik"...
Meski aku sendiri pun tak tahu bagaimana kabarku saat ini..

Tengah malam,Dingin memang masih mencekam.Diawal Januari susah untuk mencari hangatnya musim.

Apa yang terjadi??

Dan seperti biasa,aku akan menjawab "Alhamdulillah baik".

Mungkin sekedar penghibur hati,untuk itu aku berbohong.

Keadaanku mungkin tak sebaik aku menyapamu..
Keadaanku memang tak semanis senyummku untukmu..
Keadaanku tak seceria aku memberi canda menghiburmu..

Kenapa harus seperti itu?

Aku tak tahu..Sama Halnya dengan aku tak tahu apa arti diriku untukmu

Aku tak tahu..Sama halnya dengan aku tak tahu apa arti senyummu untukku

Aku tak tahu...Sama halnya dengan aku tak tahu apa arti rinduku untukmu

Tahukah kau rasa..lagi-lagi kau buatku pilu
Tahukah kau rasa..lagi-lagi kau buatku terhempas
Dan tahukah kau rasa..lagi-lagi kau paksa aku tuk terjatuh

Jika kau tanya aku..Apakah aku menangis saat ini??

Dengan tersenyum hambar..Aku pun menjawab


Iya aku menangis...

Karena aku memang merasakan sakit..

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda