duniaku

merangkai kata demi kata berharap apa yang kutulis bisa kujadikan satu kenangan dimasa mendatang

Jumat, 26 Maret 2010

Banyak yg kuinginkan

Aku memanglah bukan gadis yang berilmu dan mempunyai kekuatan laksana prajurit perang.Tapi ada banyak yang tak bisa kuenyahkan dari pikiranku..
Kala kulihat negaraku yang seakan-akan hampir runtuh oleh banyaknya tukang korupsi,satu yang kuinginkan..MeNghapus mereka.
Dan kala kulihat banyaknya saudaraku yang berada diujung kemiskinan,dengan tanganku ingin kuentaskan mereka dan memberi kelayakan agar mereka bisa merasa nikmatnya hidup.
kala ku baca tentang dentuman perang diPalestina,kegeraman yang ada dalam lubuk hatiku.inginnya aku pergi kesana menghancurkan para pasukan zionist yang tanpa ampun menjadikan rumah mereka layaknya siksa kubur.

Tapi..Apalah aku????

Hanya dengan mata aku menatap,dengan mata aku membaca dan dengan hati aku merasa..tapi tak ada yang mampu aku lakukan....


Ya Allah....

1 Komentar:

Pada 25 September 2010 pukul 14.39 , Blogger Budi Spoil 85 mengatakan...

Jadi relawan saja Fit ....!

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda