duniaku

merangkai kata demi kata berharap apa yang kutulis bisa kujadikan satu kenangan dimasa mendatang

Sabtu, 21 Mei 2011

2 rock n roll

dia disamping adalah adikku.namanya nur rochman sholeh.umur kami terpaut empat tahun.kami menjalani masa kecil bersama dengan waktu singkat sentuhan dari orang tua.masih mending aku yang masih bisa merasakan utuhnya keluarga hingga umur 8 tahun sedangkan adik hanya 4 tahun.

setelah kepergianku merantau komunikasiku dengannya tidaklah lancar,bahkan setelah berada di kampung halaman pun ku tak bisa bertemu dengannya.dia enggan menemuiku yang berada dirumah ibu.tapi waktu lebaran tahun kemarin aku bertemu dengannya..

ia telah dewasa,tinggi badannya melebihi aku dan kedewasaan yang mendahului umurnya telah terlihat jelas diwajahnya.

kala itu aku tak bisa berkata,selagi mengingat sosoknya dulu yang masi kelas 5 sd. hehehe

ada kegembiraan dalam hati kala kumemeluknya...hehehe...hingga aku hampir tak percaya siapa yang tubuhnya kupeluk dengan begitu erat NUR ROCHMAN SHOLEH












2 Komentar:

Pada 9 Agustus 2011 pukul 13.22 , Blogger Budi Spoil 85 mengatakan...

Lho memang kenapa kok ada yang nggak utuh segala, Fit ?

 
Pada 19 Oktober 2011 pukul 07.52 , Blogger fitria anisa mengatakan...

ayah kami meninggal pak..hehe

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda